Mesin Pencukur Rambut

Kesel plus marah rasa nya jika kita memotong rambut ke salon tetapi hasil potongannya itu tidak sesuai dengan model yang kita minta, entah itu ke pendekan, salah potong dll. tapi yaa mau gimana lagi, rambut yang sudah di potong kan ga mungkin gitu ya di ballikin lagi ke semula, kaya pepatah gitu deh, nasi uda terlanjur jadi bubur. nah hal ini pernah saya rasakan waktu di salon kemarin tanggal 26 September 2011 pukul 13.50.

Saya jadi terinspirasi ingin membuat mesin pencukur rambut otomatis. jadi kita kalau mau potong rambut neh yah tinggal pencet-pencet aja model yang kita mau di dalam alat itu, ya mungkin alat pencukur nya bisa berupa kaya steam creambath gitu, jadi kepala kita di pakein kaya helm steam creambath gitu, terus tinggal pencet deh model yang kita mau. praktis dan simpel deh kayanya. jadi ga akan ada lagi tuh yang nama nya salah potong, salah model dll. dan juga tentunya manfaat lain yang bisa kita rasa kan dari mesin pencukur rambut ini, kamu ga akan lagi ngerasain yang namanya baju ke kotorin kena bekas potongan rambut, biasanya suka nyangkut-nyangkut tu kan ya kena baju walaupun sudah pakai kaya celemek kaya buat potong rambut gitu, mana baju nya baju bagus lagi ya, kan gengsi gitu kalau keluar dari salon tetapi di baju kita banyak rambutnya, dan suka gatel-gatel juga kena badan, semua itu ga akan lagi kamu rasain karena mesin ini akan menyedot sendiri potongan rambut ke tempat pembuangan tertentu yang jadi nya ga akan ada lagi masalah seperti itu pastinya. canggih kan ya…

Ga perlu lagi repot-repot rambut kita di basahin dulu/dicuci dulu, di jepit-jepit rambutnya dll. dan yang paling penting, sesudah rambut kita di potong rapi dan bagus, kita ga perlu bersih-bersih baju lagi karena kena potongan rambut, tinggal bayar ke kasir, langsung deh cuuusss ke tempat selanjutnya yang kita tuju. hidup itu udah sulit, jadi jangan dipersulit lagi lah yah, buat sesuatu yang praktis dan ga buang-buang waktu juga tentu nya. n_n

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply